Chejebakery

Chejebakery

Jumat, 13 Juli 2012

My Angels, My second Child
"Jessica Kayla Putri"



Pada waktu itu Cheryl masih berusia 1 tahun 4 bulan, aku diberikan kepercayaan lagi olehNya, aku mengandung anak kedua, aku ndak menyangka akan diberikan lagi anugrah secepat ini.

Dan akupun sama seperti mengandung anak pertamaku Cheryl,aku selalu rutin tiap bulan check ke dokter, apakah bayiku sehat2 saja dalam perutku. Ternyata alhamdulillah anak kedua ku ini juga sehat dan lengkap setelah mengetahui via USG dokter.

Kehamilan keduaku ini, aku diet karbohidrat, minuman dingin yang manis, es krim, es buah karena aku belajar dari pengalaman kehamilan pertamaku.
Waktu kehamilan pertamaku aku ndak percaya klo semua itu bisa buat bayi besar dalam perut. Aku makan semua makanan, tanpa ada diet sedikitpun, dan rasa takut, sampai waktu itu di warning sama dokter aku di minta diet, tapi itupun telat kalau aku boleh bilang,karena dokter bilang disaat kandunganku sudah 8 bulan lebih..

Setelah mengalaminya sendiri, aku akhirnya tau dan lebih hati2. Pada kelahiran anak keduaku ini memang lebih diberi kemudahan, karena memang aku banyak sekali aktifitas,selain aku diet, aku kerja, dan masih mengurusi anak pertamaku Cheryl, aku juga tidak takut sama sekali gendong2 Cheryl, padahal aku lagi hamil.

Dan memang terbukti yaah alhamdulillan anak2ku kuat dan sehat semua,..
Anak keduaku lahir Jum'at, 3 Februari 2012, cewek lagi, trs normal,tanpa bantuan alat vacuum ataupun operasi, karena BBnya 3,8kg lebih kecil dari anak pertamaku...aku berhasil diet sampai 3 ons dari 4,1kg menjadi 3,8 kg ^_^ it's great.

Walaupun sempat juga, aku diberi perangsang melalui infus, karena kepala anakku agak jauh dengan jalan lahir walaupun bukaan sudah sempurna. Waktu itu sempat khawatir takut operasi, karena aku orangnya takut banget dengan kata operasi :D hehehe

tapi syukurlah Allah selalu memberikan kemudahan padaku...

Moms love U Jess,...^_^


 

Tidak ada komentar: