Chejebakery

Chejebakery

Jumat, 13 Juli 2012

My Angels, My first Child 
"Cheryl Ayudhia Nikita"

My first child, her name's Cheryl A.N.

Dia lahir pada hari Kamis, 18 Maret 2010, setelah melalui proses yang agak panjang, karena pd waktu itu tgl. 16 Maret 2010 air ketubanku udah rembes, jadi aku dibilang sama dokter harus lahiran pada waktu itu juga, dan ndak masalah kata dokter, itu juga sudah waktunya, si jabang bayipun siap dilahirkan karena sudah cukup umur,..
aku diberi perangsang berupa pil 1 butir, minumnya dibagi seperempat,..

tapi sampai 1 butir pil itu habis aku masih tetap belum bukaan sempurna, masih pada bukaan 2, akhirnya obat perangsangku ditingkatkan berupa cairan melalui infus,...
aduh betapa sakitnya waktu itu,...sakit melebihi kontraksi normal, karena memang aku kontraksi dipaksa,karena sudah rembes itu tadi,..

Setelah melalui proses perangsangan 2 hari setelah itu,aku tetap kesulitan untuk melahirkan, padahal posisi bayi sudah ada dijalan lahir.Akhirnya dokter mengambil keputusan untuk proses "Vacuum", tepatnya hari Kamis, 18 Maret 2010, bayiku lahir, seonggok daging yang telah bernyawa itu oleh dokter dilempar didadaku untuk proses inisiasi menyusui dini,..
aku liat bayiku putih seperti terbungkus lapisan kulit, ternyata itu adalah lemak, karena bayiku termasuk bayi yang berukuran besar 4,1 kg, itu faktor pertama penyebab aku lama dalam proses lahiran, yang kedua, karena bayiku ini terlilit tali pusarnya, jadi dia kesulitan untuk keluar.

Tapi menurut kepercayaan Jawa,ntar dia klo pake baju apapun pantes, karena "Kalung usus" istilahnya.
Aku beri nama bayiku Cheryl Ayudhia Nikita, yang berarti Cheryl ini adalah putri / anak dari Yudhi & Nanik.
Dia sekarang sudah berumur 2 tahun lebih 5 bulan, dia menjadi anak yang pintar sekali. Aku bangga dengannya...

^_^ Mommy love u my angels




Tidak ada komentar: